- Pengembalian produk bisa dilakukan jika tidak sesuai, cacat, kebesaran atau kekecilan. Pengembalian produk harus dilakukan dalam jangka waktu maksimal 3 hari, terhitung dari waktu Anda sudah menerima barang dan segera hubungi customer service.
- Pada saat proses komplain atau permintaan return, konsumen harus menyertakan video unboxing atau foto produk yang bersangkutan.
- Kondisi barang harus lengkap seperti saat produk diterima (hangtag/plastik kemasan) dan belum pernah digunakan.
- Penukaran produk atau pengembalian dana tidak diterima apabila barang tersebut telah berubah bentuk (terjadi kerusakan yang disebabkan konsumen, bekas pemakaian, dicuci, atau ketidaklengkapan hangtag maupun plastik.
- Konsumen wajib mengirimkan resi pengiriman kepada customer service untuk kebutuhan tracking pengiriman produk.
- Alamat pengiriman ditujukan ke:
Gudang Fr James
Jl. Raya Besimahan No 22, Rt 06 Rw 02,
Kec. Kesesi, Kab. Pekalongan
Jawa Tengah
Kode Pos 51162
- Produk baru akan kami kirimkan setelah produk yang dikembalikan telah kami terima.
- Biaya pengiriman pada saat awal pemesanan tidak dapat dikembalikan.
- Pastikan anda melihat size chart atau bias menghubungi customer service sebelum melakukan pesanan untuk konsultasi ukuran yang sesuai.
- Apabila produk yang bersangkutan telah habis, maka kami akan melakukan konfirmasi untuk pengembalian dana (dikurangi biaya pengiriman) atau diganti produk lain sesuai dengan kesepakatan.