Pengembalian produk bisa dilakukan jika tidak sesuai, cacat, kebesaran atau kekecilan. Pengembalian produk harus dilakukan dalam jangka waktu maksimal 3 hari, terhitung dari waktu Anda sudah menerima barang dan segera hubungi customer service.
Pada saat proses komplain atau permintaan return, konsumen harus menyertakan video unboxing atau foto produk yang bersangkutan.
Kondisi barang harus lengkap seperti saat produk diterima (hangtag/plastik kemasan) dan belum pernah digunakan.
Penukaran produk atau pengembalian dana tidak diterima apabila barang tersebut telah berubah bentuk (terjadi kerusakan yang disebabkan konsumen, bekas pemakaian, dicuci, atau ketidaklengkapan hangtag maupun plastik.
Konsumen wajib mengirimkan resi pengiriman kepada customer service untuk kebutuhan tracking pengiriman produk.
Alamat pengiriman ditujukan ke:
Gudang Fr James
Jl. Raya Besimahan No 22, Rt 06 Rw 02,
Kec. Kesesi, Kab. Pekalongan
Jawa Tengah
Kode Pos 51162
Produk baru akan kami kirimkan setelah produk yang dikembalikan telah kami terima.
Biaya pengiriman pada saat awal pemesanan tidak dapat dikembalikan.
Pastikan anda melihat size chart atau bias menghubungi customer service sebelum melakukan pesanan untuk konsultasi ukuran yang sesuai.
Apabila produk yang bersangkutan telah habis, maka kami akan melakukan konfirmasi untuk pengembalian dana (dikurangi biaya pengiriman) atau diganti produk lain sesuai dengan kesepakatan.